TheMandalikaGP

Meski Kasus Dopping Iannone Belum Selesai, Ia Tetap Bisa Ikuti Test

THEMANDALIKAGP – Kabar mengejutkan datang dari Andrea Iannone yang dijatuhi skors karena menggunakan dopping saat mengikuti tes di sirkuit Sepang.

Andrea sampai saat ini merupakan pembalap dibawah naungan Ferderasi Motor Internasional ini khususnya tim Aprilia, setelah sebelumnya mengajukan banding untuk melakukan test urin kembali namun hasilnya belum diumumkan.

Diambil dari speedweek.com, Iannone ternyata bisa mengikuti tes pramusim di sirkuit Sepang awal Februari nanti, FIM bisa melarang ikut kompetisi tapit idak untuk tes di Sepang dan Qatar karena itu adalah private test MotoGP dan bukan dari FIM.

Hal ini menguntungkan pihak Aprilia yang tidak mau kalah untuk tetap bersama Iannone hingga keputusan terakhirnya negatif. Namun apabila ia benar-benar dopping dan hasil kedua adalah positif, oleh karena itu Aprilia tetap akan mencari pengganti Iannone.

Selengkapnya: Pembalap Italia, Andrea Iannone Diberhentikan Sementara Dari Arena Balap

Diisukan bahwa Aprilia tengah menghubungi Karel Abraham dan Bradley Smith untuk menggati Iannone dalam tes tersebut dan menggunakan. Semoga Aprilia cepat memutuskan sikap tegas pada para pembalapnya ya!

 

Post a Comment