TheMandalikaGP

Meski Putus Kontrak Di 2021 Andrea Dovizioso Beri Kemenangan Ke-50 Untuk Ducati

THEMANDALIKAGP – Andrea Dovizioso (Ducati) telah memberikan kemenangan ke-50 bagi Ducati di GP Austria pada MInggu (16/08) kemarin. Padahal sebelumnya pernyataan mengejutkan datang dari Paolo Ciabatti yang mengatakan bahwa kontrak Dovi di Ducati tidak akan diperpanjang lagi pada musim depan. “Sayangnya, tidak ada kondisi yang dapat mempertahankan Dovi untuk kontrak kali ini. Ducati dan Andrea sekarang akan berkonsentrasi pada musim 2020 saja” ucap Paolo dikutip dari Instagram @ducaticorse

Namun dewi fortuna berpihak pada Dovi, di GP Austria pekan lalu, Dovi menempati posisi pertama dan sekaligus memberikan kemenangan ke-50 bagi Ducati sejak debut Ducati pada tahun 2003. Meski demikian, kemenangan Dovi pun dikatakan tidak untuk memberi bukti kepada Ducati bahkan ia mengatakan bahwa dirinya masih belum merasa nyaman dengan motor yang digunakan.

Lalu apakah Ducati akan kembali mempertimbangkan Dovi? dan kemanakah Dovi akan melanjutkan karir MotoGP nya di musim depan?. Ini masih menjadi misteri yang harus diungkapkan segera!

Instagram @ducaticorse

Post a Comment