TheMandalikaGP

MGPA Siap Gelar Perpisahan Rossi Di Mandalika Pada 2021

THEMANDALIKAGP – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) siap  gelar acara perpisahan Valentino Rossi jika pembalap senior ini benar akan pensiun di MotoGP musim 2021. The Doctor mengubah pikiran terkait dengan keputusan karirnya ini, awalnya ia akan mengajukan pensiun jika performanya tidak maksimal pada beberapa seri di musim 2020. Namun, akibat dari pandemi covid-19 yang menyebabkan beberapa negara harus melakukan pembatasan seperti di beberapa negara penyelenggara MotoGP yang mengakibatkan ditundanya beberapa seri, The Doctor mengurungkan niatnya untuk pensiun di 2020.

Sangat memungkinkan bagi Rossi untuk balapan di Mandalika International Street Circuit, sirkuit jalanan pertama di Indonesia dengan pemandangan tepi pantai yang indah. Jika Rossi akan tetap pensiun di tahun 2021, maka MGPA  siap menyelenggarakan perpisahan the doctor

Pelaksana MotoGP  Indonesia, Mandalika Grand Prix Associations (MGPA), siap menggelar acara perpisahan Valentino Rossi jika The Doctor berencana pensiun usai MotoGP 2021.

“Bisa-bisa saja Rossi memilih pensiun dan menutup karier di MotoGP Mandalika. Untuk pebalap legendaris seperti Rossi yang punya kekuatan dan daya menghibur tinggi di balapan, kenapa enggak kalau dia mau pensiun di Mandalika. Kami pastinya siap untuk buat sesuatu yang spesial,” ucap Happy Harinto, Chief Strategic Communication Officer MGPA kepada

Hanya The Doctor yang bisa membawa ratusan ribu fans dari seluruh dunia untuk menonton balapannya, acara perpisahan pun digelar sebagai tanda terimakasih Rossi untuk para fans nya di Indonesia. Selain itu Rossi yang punya banyak fans di Indonesia bisa jadi basis negara pendukung kedua setelah negara asalnya.

“Jadi pasti dia [Rossi] tidak mau ketinggalan untuk terlibat di Mandalika. Pasti dia sedih juga kalau pensiun tapi belum pernah mencicipi sirkuit jalanan MotoGP pertama di dunia dan disaksikan oleh ribuan penggemarnya secara langsung,” ungkap Happy.

Post a Comment