TheMandalikaGP

Michelin Luncurkan Seri Ban Terbaru, Seperti Apa Kekuatannya?

THEMANDALIKAGP – Michelin punya kejutan besar menjelang seri MotoGP 2020! Akhirnya Michelin meluncurkan jenis ban terbaru yang  memiliki performa lebih tinggi dibandingan dengan sebelumnya. Ban baru ini memiliki struktur dan komponen yang digadang-gadang bisa mempengaruhi performa dan handling pembalap saat berada di lintasan .

Manager Michelin, Piero Taramasso menyampaikan bahwa konstruksi pada ban belakang baru diubah sekarang setelah 2 tahun terakhir. Proses ini memakan waktu lama karena serangkaian tes yang cukup rumit sehingga dapat menghasilkan kualitas ban terbaik..

Menurutnya ban baru ini akan meningkatkan stabilitas pembalaP dan motor sehingga dapat memotong waktu dan ini juga sudah diuji pada serangkaian test di sirkuit Brno dan Misano.

MIchellin juga sudah bertemu dengan Dorna dan IRT terkait copyright dengan official merchanding yang dibutuhkan masyarakat. Mereka sudah tidak sabar ingin melihat langsung ban versi baru karena kick off MotoGP 2020 akan berlangsung pada 8 Februari mendatang.

Post a Comment