TheMandalikaGP

Miguel Oliveira Puji Danilo Petrucci Yang Bergabung Ke KTM 2021 Mendatang

THEMANDALIKAGP – Danilo Petrucci akan menjadi pembalap KTM setelah enam tahun lamanya bersama Ducati, hal ini ditanggapi baik oleh Miguel Oliveira. Bagi Oliveira, Petrucci adalah pembalap yang penuh dengan pengalaman di MotoGP dan akan memberikan pandangan yang berbeda terkait dengan pengembangan motor.

Selain Petrucci, Oliveira juga menyebutkan nama seperti Dani Pedrosa dari Honda, Pol Espargaro, Bradley Smith dan Johan Zarco dari Yamaha yang sudah malang melintang di dunia MotoGP. Dengan line up pembalap seperti ini Petrucci yakin bahwa KTM akan memiliki motor yang kuat.

“He is a strong rider with a lot of experience in MotoGP and he will bring another perspective to the development of the bike: We have Dani [Pedrosa] from Honda – a very strong bike. Then we had two riders, Pol [Espargar√≥] and Bradley Smith, who came from Yamaha and developed the motorcycle in the early years. Johann [Zarco] also came from Yamaha”

Ia berharap bahwa kedepannya para pembalap bisa ikut mengembangkan motor RC16, Oliveira mengatakan “memiliki masukan yang bernilai bagi proyek kami akan membawa level motor kami semakin dekat dengan motor terbaik” ucapnya dilansir dari speedweek.com.

Oliveira juga memuji KTM yang dengan tegas memilih pembalap muda yang dapat mengembangkan motor KTM dengan baik. Seperti filosofi yang selalu digunakan oleh KTM yakni “Invest the future” atau investasi masa depan. Oliveria menambahkan bahwa Petrucci akan membantu KTM untuk meningkatkan level motor karena kemampuan Petrucci yang sudah tidak ditanyakan lagi.

 

Post a Comment