TheMandalikaGP

Miguel Oliveira Unggul Di Private Test Misano Hari Kedua

THEMANDALIKAGP – Pembalap Tech3 KTM Miguel Oliveira duduki posisi pertama pada private test hari kedua di sirkuit Misano. Oliveira yang mengendarai RC16 untuk pertama kalinya bisa meraih perolehan waktu 1 menit 32.9 detik lebih cepat daripada hari pertama. Perolehan ini pun juga mengungguli pembalap KTM Pol Espargaro yang hanya berbeda sepersekian detik yakni 1 menit 33.1 detik.

Instagram @migueloliveira44

Diketahui Oliviera dan rekannya Iker Lecuona menggunakan motor dengan spesifikasi tim pabrikan seperti yang digunakan Pol Espargaro dan Brad Binder.

Selain itu dilansir dariĀ crash.net di hari yang sama pembalap uji coba dari tim Ducati memperoleh waktu 1 menit 33 detik berbeda tipis dengan Pol Espargaro sementara saudaranya Aleix Espargaro yang berada di tim Aprilia dengan motor RS-GP terbaru mendapatkan waktu 1 menit 33.4 detik lebih dari waktu rekannya Bradley Smith yang mendapatkan perolehan sebesar 1 menit 34.2 detik.

Instagram @polespargaro

Wah baru private test namun persaingan antar beberapa tim ini terlihat semakin ketat ya? Terlihat dari perolehan waktu yang didapatkan masing-masing pembalap hanya berbeda sepersekian detik! Luar biasa, ini pasti hasil dari latihan selama stay at home!

Post a Comment