TheMandalikaGP

Morbidelli: “Musim Ini Akan Jadi Musim Tanpa Istirahat”

THEMANDALIKAGP – Menjelang race pertaa Franco Morbidelli bersyukur karena Moto GP musim ini akan segera dimulai dengan 13 seri. Morbidelli pun sangat merindukan fans nya dan ingin segera kembali ke kehidupan normal. Ia juga mendukung segala peraturan yang Dorna Sports dan IRTA lakukan agar seluruh kru MotoGP yang terlibat bisa bekerja dengan aman dan selamat.

“Tentu saja ini bukan merupakan kalender musim MotoGP pada umumnya tapi apa yang memungkinkan saat ini, saya rasa hanyalah bersyukur. Kami akan merindukan fans dan GP ‘normal’ tapi kami bisa memahami disituasi seperti ini dan segera kembali ke kehidupan normal” ungkap Morbidelli pada gpone.com

Morbidelli kemudian bicara tentang persiapannya menjelang race pertama. Menurutnya musim ini akan sangat ketat dimana hanya ada 13 balapan dan musim ini akan menjadi musim yang melelahkan dan tidak boleh ada kesalahan. Beruntung Morbidelli bisa latihan di sirkuit Misano salama 2 kali dan momen itu ia manfaatkan untuk kembali beradaptasi dengan Yamaha R1.

“Ini akan menjadi kalender dengan 13 seri yang pada dan tanpa istirahatm jadi tidak boleh membuat kesalahan. Meski kami tidak bisa race di Mugello, untungnya kami masih bisa latihan di Misano dengan Yamaha R1 dan kami mengambil kesempatan dalam moment itu” jelasnya.

Post a Comment