TheMandalikaGP

Morbidelli Tingkatkan Peforma Untuk Lawan Partnernya Quartararo

THEMANDALIKAGP – Semua pembalap MotoGP memiliki tujuannya masing-masing pada saat menghadapi MotoGP musim 2020 yang sebentar lagi akan dimulai. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli membocorkan target utama untuk MotoGP musim 2020 yakni dapat bekerjasama dengan partnernya Fabio Quartararo.

Prestasi tersebut yang membawa Quartararo menjadi Rookie of The Year pada MotoGP tahun lalu mengalahkan pesaingnya yang sama-sama pendatang baru yakni Joan Mir ataupun Miguel Oliiera. Meskipun Quartararo dan Morbidelli menjadi partner duet tim Petronas Yamaha SRT, gelora persaingan pun tetap muncul diantara mereka. Morbidelli sebagai pembalap senior akan meningkatkan performa untuk melawan partner duetnya tersebut.

Mereka berdua direkrut oleh Petronas Yamaha SRT dalam kurun waktu yang sama, awalnya para fans MotoGP menanggap bahwa hanya Morbidelli saja yang akan direkrut oleh Petronas Yamaha SRT tapi prediksi tersebut ternyata salaj, justru Quartararo lah yang paling banyak mencuri hati tim Petronas Yamaha SRT untuk dijadikan pembalap karena dari 19 balapan yang dilalui Morbidelli, ia mendapatkan tujuh podium diusianya yang tergolong masih muda yakni 20 tahun.

 

Post a Comment