TheMandalikaGP

MotoGP 2021, Marc Marquez Bisa Digaet Ducati?

THEMANDALIKAGP – MotoGP 2021 belum dilaksanakan tapi sudah banyak rumor yang beredar terutama terkait line up untuk musim tersebut. Pengamat MotoGP, Carlo Pernat melihat gelagat Ducati yang ingin mengambil Marc Marquez dari Honda untuk musim tersebut.
Apalagi Carlo Pernat melihat tidak ada pengumuman Honda terkait dengan perpanjangan kontrak Marquez, ia mengindikasi bahwa ada sinyal Ducati yang sedang mencoba untuk merekrut Marquez. Marquez banyak dilirik tim pabrikan karena ia saat ini terhitung telah mengkoleksi enam juara dunia MotoGP, hampi menyamai kesuksesan seniornya dari Yamaha yakni Valentino Rossi.

Ducati gagal menarik salah satu dari Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, inilah yang memaksa Ducati berharap Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Seharusnya dengan Yamaha yang langsung mengamankan Quartararo dan Vinales, Honda langsung memastikan perpanjangan kontrak Marquez. 

Dikuti dari Tuttomotoriweb, Pernat menyampaikan ada gelagat aneh dari Alberto Puig selaku Manager tim Honda. Puig belum mengumumkan penandatanganan kontrak baru Marquez untuk setidaknya dua tahun kedepan pada saat team presentation di Jakarta dua pekan lalu.

Post a Comment