TheMandalikaGP

MotoGP Inside: Kenali Lebih Jauh Tim Dibalik Layar MotoGP

THEMANDALIKAGP – Acara MotoGP yang kalian lihat tidak terlepas dari peran kru tim dibalik layar event internasional MotoGP loh. Ada ratusan anggota kru dibalik layar yang dengan sekuat tenaga memberikan pelayanan terbaik bagi para penonton di sirkuit maupun di layar kaca.

Tidak hanya mengetahui upah pembalap MotoGP, banyak netizen yang juga ‘kepo’ mengenai jenis pekerjaan para kru MotoGP. Jangan khawatir ada empat jenis pekerjaan antara kepala kru, analis data, mekanik serta media officer. Namun, seperti apa ya tugasnya masing-masing.

Baca selengkapnya: MotoGP Inside: Bocoran Gaji Fantastis Pembalap MotoGP

Kita mulai dari kepala kru, kepala kru bertugas untuk mengambil alih segala kegiatan di paddock, engan kemampuan mereka yang mumpuni, jelas penghasilan mereka menjadi yang paling tinggi di lingkaran kru MotoGP. Lalu ada analis data, analis data memang jadi pekerjaan yang sedang trend dikalangan anak muda. Anak muda berbondong-bondong mengambil kursus atau sekolah terkait dengan bidang tertentu. Seorang analisis data akan mendata informasi terkait dengan balapan tersebut seperti .akselerasi motor, kecepatan di tikungan, kekurangan motor sang pebalap dan di bagian mana yang perlu diperbaiki.

Selanjutnya mekanik, para mekanik ini dituntut untuk serba cepat dan tepat dalam mengurus  motor si pebalap, mulai dari suspensi, mesin, dan bagian-bagian lainnya dan pekerjaan lainnya adalah social media office. Social media officer ini yang akan mengatur jalannya seluruh media online dengan informasi terkini mengenai MotoGP. Nah tertarik untuk bergabung jadi kru Tim MotoGP? rajin belajar dan kerja keras  yaaa! Semangat

 

 

 

Post a Comment