TheMandalikaGP

MotoGP Segera Umumkan Line Up Virtual Race Ketiga, Ada Moto2 dan Moto3!

THEMANDALIKAGP – Siap-siap! Virtual race akan hadir kembali! Kali ini dengan pemain yang berbeda tentunya. Tidak hanya pembalap MotoGP yang akan ikut bertanding tapi juga pembalap kelas Moto2 dan Moto3 seperti pembalap Moto2 Red Bull KTM Ajo Jorge Martin yang sudah berlatih untuk menghadapi virtual race yang berlatarkan sirkuit Jerez.

Virtual race ketiga ini rencananya akan dielenggarakan pada 3 Mei 2020 mendatang. Line up pembalap memang belum diumumkan tapi dipastikan beberapa pembalap kelas premier yang mengikuti virtual race kedua kemarin akan kembali ikut seperti juara dunia Valentino Rossi, Marc Maarquez, Alex Maruquez dan Fabio Quartararo.

Format baru virtual race ini juga memiliki peraturan yang baru, yakni setiap tim hanya bisa menurunkan satu pembalap. Tapi pengecualian untuk tim Honda karena memiliki Marc Marquez sang juara dunia tahun 2019.

Dorna Sports mengatakan bahwa virtual race ini akan menunjukan solidaritas dan kepedulian para pembalap untuk melawan pandemi Covid-19  “show solidarity with and in aid of the official charity of MotoGP, Two Wheels for Life, supporting their efforts in the fight against COVID-19”.

Untuk Moto2 diperkirakan akan ada 10 pembalap yang datang dari berbagai, tapi kita tunggu saja ya line up pemain di virtual race ketiga ini! Sebelumnya, virtual race kedua dimenangkan oleh Alex Marquez dari Honda dan Francesco Bagnaia dari Pramac Ducati

Post a Comment