TheMandalikaGP

Mungkinkah Marc Marquez Balapan Di Andalusia Nanti ?

THEMANDALIKAGP –  Setelah menjalankan operasi cedera yang ia alami pada balapan pertama hari Minggu (19/7) lalu. Dilansir dari surat kabar El Periodico, Marc berkeinginan untuk balapan di Andalusia pada akhir pekan ini.

Tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana kondisi Marc pasca mengalami kecelakaan yang cukup berat. Claudio Costa seorang traumatologist mengatakan kondisi cedera yang dialami Marc tidak memilki resiko. Costa juga menambahkan bahwa Marc bisa mencoba balapan dan ia bisa melakukan check up secara berkala.

Pada GPone Costa mengatakan bahwa Marc saat ini sedang bimbang memilih antara balapan atau tidak, jika Costa adalah dokter yang menangani Marquez maka ia akan membiarkan Marc untuk mencoba balapan kembali.

“Saat ini Marc adalah seorang pahlawan yang sedang bimbang memutuskan apakah ia harus balapan atau tidak. Ia akan berkata iya jika saya adalah dokter yang menangani cedera itu. Saya akan mengizinkan ia untuk mencoba meski kelihatannya tidak mungkin” ucap Costa dikutip dari GPOne

Ia memberikan perbandingan dengan pembalap lain yang mengalami cedera collarbone seperti Marquez, salah satunya adalah Jorge Lorenzo di Assen. Setelah menjalani operasi, ia kembali balapn di hari selanjutnya.

 

Post a Comment