TheMandalikaGP

“myWorld Motorrad GP von Österreich” Dinobatkan Sebagai Grand Prix Terbaik Tahun Ini

THEMANDALIKAGP – Austria kembali bergabung ke MotoGP pada 2016 dengan nama Best Grand Prix, tiga tahun kemudian berubah menjadi myWorld Motorrad Grand Prix von Österreich yang di gaungkan sebagai event terbaik sepanjang musim oleh IRTA dan The Grand Prix Commision.

Hampir 200,000 orang berkumpul di sirkuit Spielberg di tahun ini dan mereka berpendapat bahwa ini adalah lintasan yang paling spektakuler di sepanjang musim 2019, saat itu pertandingan antara Marc Marquez (Tim Honda Repsol) dengan rivalna Andrea Dovizioso (Tim Ducati). Dovizioso mendapatkan kemenangan keduanya sejak kembali ke Red Bull Ring pada 2016.

Dietrich Mateschitz CEO Red Bull mengatakan bahwa mereka merasa terhormat karena anggota tim, pembalap dan seluruh mekanik memilih kita sebagai Grand Prix terbaik tahun ini.

Herve Poncharal, Presiden IRTA juga menuturkan bahwa penobatan sebagai Grand Prix terbaik saat ini adalah suatu hal yang penting bagi Dorna dan IRTA “Sebagai Presiden saya mewakili seluruh tim, pembalap serta mekanik penghargaan ini merupakan keputusan ini sudah bulat dan apa yang mereka ucapkan adalah apa yang kita inginkan yakni sirkuit lainnya bisa seperti Spielberg” ucapnya. Sirkuit Spielberg merupakan sirkuit yang indah dengan fasilitas terbaik, mulai dari pengaturan penonton hingga pusat media.

Carmelo Ezpelata, CEO Dorna menganggap bahwa memang Austria layak untuk mendapatkan Grand Prix terbaik tahun ini. Red Bull memilki fasilitas kelas dunia terbaik dengan lokasi yang strategis dan para staf yang siap siaga agar pertandingan berlangsung dengan baik.

Post a Comment