TheMandalikaGP

Nasib Danillo Petruci Antara WSBK Dan Bergabung Dengan Tim Aprilia

THEMANDALIKAGP – Jack Miller resmi bergabung dengan Ducati untuk MotoGP musim 2021 mendatang, ia pun digadang-gadang akan dipasangkan dengan Andrea Dovizioso. Lalu bagaimana dengan nasib Danillo Petrucci mendatang? Manager Petrucci, Alberto Vergani mengatakan pada GP One bahwa Danillo akan segera keluar dari Ducati di MotoGP karena Ducati akan memilih pembalap dengan pertimbangan musim lalu, 99% Ducati akan kembali memasangkan Jack Miller dengan Dovi.

Vergani menambahkan bahwa kemungkinan besar Danillo akan masih balapan di MotoGP dengan Aprilia atau WSBK. Petrucci dan Aprilia memiliki hunungan yang baik dimasa lalu sebelum Petrucci masuk ke Ducati. Namun juru bicara Apriia mengatakan bahwa tim Aprilia masih akan mempertahankan dua pembalapnya yakni Aleix Espargaro dan Andrea Iannone. Khusus untuk Andrea, Andrea akan kembali bergabung jika kasusnya selesai dan ia tidak terbukti bersama di Court Arbitation of Sport (CAS).

“At the moment the aim is to confirm Aleix and Andrea [for 2021], Regarding Andrea, of course that depends on the appeal.”

“Saat ini tujuan kami adalah untuk mengkonfirmasi Aleix dan Andrea untuk 2021, terkait dengan Andrea tentu berdasarkan hasil (banding)nya” ucap juru bicara Aprilia dilansir dari

Jika Andrea ditetapkan bersalah, apakah pintu Aprilia untuk Danillo akan terbuka lebar?

Post a Comment