TheMandalikaGP

Nekat! Iannone Beli Tiket Ke Sepang Dan Bertekad Kembali Ke MotoGP

THEMANDALIKAGP – Kasus Iannone memang menarik untuk diikuti. Lagi-lagi ia melakukan aksi nekat sebelum ia menjalani sidang perdana pada 4 Februari mendatang di Swiss. Iannone nekat membeli tiket pesawat ke Malaysia untuk 7 Februari mendatang, jika dilihat dari tanggal keberangkatannya memang tanggal 7 Februari sangat dekat dengan waktu test Sepang hari pertama. Wah nekat betul ya!

Dibalik aksi nekatnya, terlihat sekali bahwa Iannone merupakan pekerja keras, ia tidak peduli mengenai ucapan orang disekitarnya pada saat ia di indikasi menggunakan doping. Ia tidak peduli dengan kasus yang berjalan dan tetap bersikukuh untuk mengikuti test balap tersebut.

Iannone juga akan menunggu kasusnya terselesaikan dengan cepat sehingga ia dapat kembali lagi ke lintasan. Kuasa hukumnya juga tengah berusaha keras menyelesaikan kasus ini sehingga kliennya dapat kembali melaju di ajang MotoGP. Kuasa hukum Iannnone sedang menyiapkan pertahanan kuat dan strategi khusus untuk pembelaan kliennya apalagi kuasa hukum telah memiliki bukti jumlah kandungan doping.

 

Post a Comment