TheMandalikaGP

Ngaku Fans MotoGP? Wajib Coba Game Resmi MotoGP™ Fantasy!

THEMANDALIKA – Selain font MotoGP yang baru, untuk menyambut MotoGP 2020, tim MotoGP merilis MotoGP Fantasy. Khusus bagi para fans MotoGP di seluruh dunia, MotoGP Fantasy ini merupakan game virtual dimana pemain akan membuat dan mengatur sendiri tim MotoGP sekaligus dengan pembalapnya. Game yang bisa kamu mainkan melalui situs motogp.com ini akan memberikan kamu pengalaman tak terlupakan dalam mengatur tim balap.

Gimana ya cara mainnya? okay, pertama kamu bisa login ke website https://fantasy.motogp.com lalu kamu diminta untuk mengisi data diri. Lanjut ke permainan, nanti kamu akan memilih tim pabrikan dan 4 pembalap yang masing-masing dibagi kedalam dua kelompok yakni gold dan silver. Kemudian, kedua pembalap tersebut bisa kamu  akan mendapatkan poin dan sistem yang digunakan sama loh dengan di lapangan.

Kamu juga bisa mendapatkan hadiah jika memenangkan game ini, mulai dari helm bertanda tangan MotoGP 2019 World Champion (Marc Marquez Repsol Honda Team), jam Tissot, kacamata Oakley dan diakhir tahun kamu juga bisa mendapatkan tiket nonton MotoGP dan videopass reward jika kamu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Wah seru banget yaa, tunggu apalagi ayo main sekarang!

 

Post a Comment