TheMandalikaGP

Optimis! Berikut Update Pembangunan Sirkuit Mandalika Ditengah Pandemi Virus Corona

THEMANDALIKAGP – Pembangunan Mandalika International Street Circuit di Lombok Tengah- Nusa Tenggara Barat tetap berjalan untuk MotoGP 2021dengan mematuhi Tata Laksana dan Protokol Pencegahan Wabah Virus Corona atau Covid-19.

Pembangunan Street Circuit Event MotoGP 2021 terus kami jalankan ditengah Pandemi COVID 19. Kami terus berjuang untuk merealisasikan event ini agar sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan untuk event MotoGP 2021. Terlaksananya event ini nantinya diharapkan dapat memberikan efek kebangkitan pariwisata Indonesia dimata dunia setelah pandemi virus Covid-19 dan kami tetap selalu positif memandang kedepan.

Kami selalu mengikuti petunjuk dan pelaksanaan bekerja yang aman sesuai protokol pencegahan wabah COVID- 19 yang dikeluarkan oleh Pemerintah sampai hari ini. Pada tahap ini para pekerja menjaga sanitasi secara maksimal, menjaga lingkungan agar tetap higienis, wajib menggunakan masker sesuai aturan, mencuci tangan, menggunakan APD dan melakukan physical distancing atau jaga jarak fisik.

Disampaikan oleh Chief Communication Officer MGPA, Happy K. Harinto, saat ini pekerjaan telah memasuki tahapan 30% yang mana pekerjaan tersebut seluruhnya adalah pekerjaan “Ground Work” atau pekerjaan tanah dan jika dirinci berdasarkan presentase sebagai berikut :

  1. Land Clearing 81,24 % = 426.375 M2
  2. Tembok beton PreCast Circuit 82,83 % = 5.177 Meter
  3. Galian Tanah Track 79,71 %. = 180. 824 M3
  4. Pekerjaan Timbunan Tanah 18,34 % = 69.206 Meter

Selengkapnya: 

10 Tahapan Pembangunan Mandalika International Street Circuit

Post a Comment