TheMandalikaGP

Optimisme Jack Miller Hadapi MotoGP Musim 2020

THEMANDALIKAGP – Test pra-musim di Sepang, Malaysia pada minggu lalu membuat pembalap Pramac Racing, Jack Miller yakin bahwa tahun ini adalah musim yang menjanjikan untuk karirinya. Ia mengaku sangat nyaman dan percaya diri saat mengendarai mengendarai Desmosedici GP20. Miller mengatakan bahwa performa motor Pramac Racing cukup baik selama tiga hari tes pra-musim diselenggarakan. Spek motor bekerja dengan baik dan konsisten, itu yang membuat Miller dapat mengatur keseimbangan saat berada di atas motor.
Saat ini Jack Miller terus mengembangkan performanya sejak awal tahun 2019, ia terus menyusun strategi terbaik agar dapat menempati posisi podium utama. Sejak debutnya pada tahun 2015, Jack Miller terus bekerja lebih keras karena ia benar-benar bertekad untuk memberikan kemenangan pada Pramac Racing di musim yang baik ini.
Lain hal, pada test pra-musim minggu lalu, ban baru Michelin menjadi perbincangan utama, ban tersebut memiliki spek khusus yakni mempunyai tenaga yang halus dan corner speed yang baik. Meski demikian Miller tidak mengambil pusing hal tersebut, ia menganggap bahwa ban yang baik tergantung dari cara berkendara pembalap tersebut.

Post a Comment