TheMandalikaGP

Pakai Test Rider, Honda Duluan Ambil Start Uji Coba

THEMANDALIKAGP – Uji coba MotoGP memang belum dimulai, namun Honda Racing Corporation (HRC) ingin menjadi yang tercepat dan yang pertama untuk menguji coba motornya bersama dengan test rider Bardl. Waduh kenapa bisa begitu ya?

Usut punya usut, Bradl adalah test rider jadi ia diperbolehkan untuk menguji coba mesin buatan HRC yang disiapkan untuk MotoGP 2020. Berbeda dengan pembalap MotoGP lainnya yang dilarang untuk mengikuti uji coba pada Desember dan Januari, oleh karena itu status Bradl yang seorang test rider dapat menguntungkan HRC untuk melakukan uji coba terlebih dahulu.

Bradl akan mengikuti WSBK di tahun ini dan akan menjalani uji coba pramusim pertama mereka pada 21 hingga 23 Januari ini. Sementara uji coba MotoGP baru akan dimulai pada Februari nanti di Sepang, Malaysia. Uji coba dilakukan di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Selasa ini,

Bradl yang juga merupakan juara dunia Moto2 2011 akan mencoba hasil evolusi RC213V yang kemudian akan digunakan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez serta LCR Honda, Cal Crutchlow.

 

Post a Comment