TheMandalikaGP

Paolo Ciabatti Senang Danilo Petrucci Bisa Berada Di MotoGP Bahkan Sebagai Lawan Ducati

THEMANDALIKAGP – Betapa berbakatnya Danilo Petrucci sehingga Ducati mempersilahkannya  untuk bertahan di MotoGP bahkan menjadi rival Ducati sekalipun. Hal ini disampaikan oleh Sporting Director Ducati Paolo Ciabatti yang mengatakan bahwa tekat Petrucci untuk berada di MotoGP sangat luar biasa, namun saat ini Ducati sedang fokus-fokusnya pada Jack Miller. Ducati pun bahkan siap untuk menawarkan Petrucci posisi di Superbike tapi tekat dan keinginan Danilo untuk berada di MotoGP sangat tinggi.

“We love Danilo very much, we made choices in which we believe, focusing on Jack Miller for the Official bike, we are very pleased, even on a personal level, if Danilo has managed to find a solution to stay in MotoGP. We were ready to offer him a role in Superbike, but his will was to stay in MotoGP and to demonstrate here his talent and his value. I f it happens, we will be very pleased to find him on the track in the next few years, even as an opponent.”

“Kami mencintai Danilo, kami telah membuat pilihan yang kita yakini, fokus pada Jack Miller dan kami sangat senang jika Danilo bisa menemukan solusi untuk bertahan di MotoGP. Kami sudah siapkan penawaran untuknya di Superbike tapi keinginannya untuk bertahan di MotoGP sangat tinggi karena untuk menunjukan talenta dan nilainya. Jika itu terjadi kami sangat senang bisa melihatnya di terk pada beberapa tahun mendatang sebagai penantang” ucap Ciabatti di kutip dari crash.net

Sementara itu Ducati juga masih dalam proses negosiasi dengan pembalap Andrea Dovizioso untuk bergabung dan menjadi rekan satu tim Jack Miller.

Post a Comment