TheMandalikaGP

Pasca Test Hari Kedua Pramusim Qatar, Marc Marquez Ungkap Kendalanya

THEMANDALIKAGP – Hasil dari hari kedua test pra-musim Qatar benar-benar mengejutkan para fans MotoGP terutama Marc dan Alex Marquez yang berada diluar 10 besar. Marquez bersaudara itupun ternyata merasakan kesulitan pada hari pertama test pra-musim  dan tidak menunjukan performa yang maksimal dengan motor RC213V mereka.

Dihari pertama, Marquez hanya menempati posisi keenam terpaut 0,361 detik dari Alex Rins di hari pertama. Terlebih lagi Marc Marquez dengan kondisi bahunya yang sedang dalam masa penyembuhan. Marc Marquez pun mengakui bahwa dengan kondisi bahu yang belum pulih 100 persen ia tidak akan bisa mencapai hasil yang maksimal dalam test pramusim.

Dikutip dari laman foxsports.com.au Marquez menuturkan bahwa ia harus bekerja keras ekstra dalam test pramusim di Sirkuit Lossail minggu lalu karena kondisi bahunya. Terutama pada saat iya mulai menikung ke kanan, bahu kanannya pun masih terasa “Hari ini kami memulai dengan baik tetapi saya berjuang sedikit lebih banyak daripada di Malaysia (tes pramusim pertama) dengan bahu saya. Pada tikungan-tikungan panjang di sini, terutama tikungan panjang ke kanan, bahu saya berasa,” ucap Marquez. Semoga saja Marc Marquez bisa pulih 100 persen pada saat balapan seri Qatar bulan depan ya!

Post a Comment