TheMandalikaGP

Pembalap F1 Tanggapi Perpindahan Jack Miller Ke Tim Ducati Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Fans MotoGP memang datang dari semua kalangan tidak terkecuali dengan pembalap roda empat alias F1. Salah satu pembalap F1 ternyata ada yang seorang pengagum salah satu pembalap Ducati yakni Jack Miller, ialah Daniel Ricciardo pembalap F1 dari tim McLaren yang begitu mengagumi sosok Jack Miller.

Ricciardo senang bukan kepalang ketika mengetahui bahwa pembalap MotoGP favoritnya akan berada di tim Ducati mulai musim depan. Bagi Ricciardo, sosok Jack Miller adalh pembalap yang dewasa dan berkembang pesat. Baginya, Jack Miller pantas untuk mendapatkan kontrak dari tim pabrikan Ducati dan ini adalah kesempatan Miller untuk kembali mendapatkan kemenangan.

“I sent him a stoked for you and excited to see what you can do. When I say ‘what you can do’ I think we all know what he can do but for him to get a better opportunity to be on the podium and get back on the winners box, that’ll be really cool. I’m really stoked for Jack. He’s a good kid and I think he’s really matured a lot and grown, and this is the perfect time for him to get the contract he’s got.”

“Saya senang melihat apa yang ia (Jack Miller) lakukan. Ketika saya mengatakan ‘apa yang kamu bisa lakukan’ saya rasa kami semua tau apa yang ia lakukan tapi dia mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menang, ini sangat keren. Dia adalah anak yang baik dan saya rasa dia sudah sangat dewasa dan matang dan ini adalah waktu terbaik untuknya mendapatkan kontrak” ucapnya dilansir dari  motogp.com

Post a Comment