TheMandalikaGP

Pembalap Wildcard Jorge Lorenzo Kecewa Tak Jadi Balapan Musim Ini

THEMANDALIKAGP – MSMA telah mengeluarkan peraturan bahwa pembalap yang mendapatkan wildcard dimusim ini tidak dapat mengikuti balapan. Pihak MSMA mengaku bahwa hal ini ditujukan untuk mengurangi jumlah orang yang akan berada di sirkuit pada saat race nanti. Salah satu dari pembalap wildcard adalah Jorge Lorenzo. Lorenzo mengutarakan kekecewaanya terkait dengan peraturan tersebut.

Selengkapnya: 

MSMA: Pembalap Wildcard Batal Ikuti Balapan Musim 2020

Dilansir dari gpone.com, Lorenzo mengatakan bahwa ia kecewa karena tidak dapat mengikuti balapan untuk musim ini sebagai pembalap wild card Yamaha, padahal ia sangat menunggu-nunggu balapan di Montmelo. Tujuan Lorenzo untuk membantu Yamaha dalam meningkatkan spesifikasi motor melalui balapan yang ia lakukan pun sirna. Menurutnya peraturan ini tidak masuk akal, tapi ia mengaku bahwa jika alasannya adalah protokol kesehatan, ia dapat menerima keputusan ini.

“Memalukan karena saya ingin balapan lago dengan Yamaha di Montmelo dan saya tidak bisa lakukan itu, tapi jelas untuk saya, saya ingin balapan dalam kondisi yang baik. Tujuan saya adalah balapan dan membantu Yamaha selama 4 hari percobaan dan memberikan mereka informasi sebanyak mungkin” ucap Lorenzo.

Lorenzo pun ingin balapan dengan suasana seperti pada umumnya yakni ramai penonton, meski demikian ia akan berdiskusi dengan tim Yamaha agar ia bisa mengikuti balapan di musim depan.

 

Post a Comment