TheMandalikaGP

Pemerintah Jerman Larang Event Hingga Agustus, German GP Ditunda?

THEMANDALIKAGP – Jerman tengah bersiap untuk memulai kembali seluruh aktifitas warganya mulai hari Senin mendatang. Semua bisnis yang sempat tutup karena karantina akan dibuka dan pada awal bulan Mei seluruh pelajar juga dapat kembali ke sekolah . Namun ini tidak berlaku untuk event terutama event olahraga karena Pemerintah Jerman tetap memutuskan untuk melarang kegiatan yang mengumpulkan banyak masa hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Keputusan Pemerintah Jerman membawa kita pada jadwal MotoGP di sirkuti Sachsenring yang dijadwalkan pada 21 Juni 2020, berarti Sachsenring GP tidak dapat dilaksanakan jika mengikuti peraturan dari pemerintah Jerman. Sebagaimana diketahui perhelatan MotoGP pasti membawa penonton dengan jumlah ratusan ribu dari seluruh penjuru dunia. Ada dua kemungkinan mengenai nasib dari German GP ini pertama adalah menunda hingga musim gugur atau ditunda karena harus mempertimbangkan kondisi cuaca disana.

Namun saat ini kita semua masih menunggu informasi selanjutnya dari Dorna Sports, FIM dan IRTA terkait jadwal terbaru untuk musim 2020 yang akan diumumkan pada akhir bulan Mei mendatang.

Selengkapnya:

Penentuan Nasib MotoGP 2020 Tunggu Akhir Mei

 

Post a Comment