TheMandalikaGP

Pendatang Baru, Alex Marquez Dituntut Cepat Beradaptasi Dan Mengenal Lawan

THEMANDALIKAGP –  Seri Qatar akan dimulai kurang dari 2 bulan lagi dan para pembalap pun juga tengah mempersiapkan untuk debut seri pertama tersebut. Akan ada tiga wajah baru dalam perhelatan nati yakni Alex Marquez yang bergabung dengan tim Repsol Honda, Brad Binder dari KTM dan Iker Lecuona dari KTM Tech 3. Alex Marquez yang merupakan adik kandung dari Marc Marquez adalah yang paling sering mendapatkan sorotan kali ini.

Alex Marquez yang merupakan juara dunia Moto2 ini menarik perhatian karena segudang prestasinya pada balap tersebut. Tidak mudah bagi Alex utuk bertanding didalam level MotoGP ada dua hal yang harus menjadi fokus utamanya yakni rival nya Fabio Quartararo dan Motor Honda RC213V 2020.

Fabio Quartararo sendiri memang telah menjadi buah bibir karena prestasinya pada MotoGP musim 2019, kemampuannya digadang-gadang akan dibandingkan dengan peforma Alex Marquez. Sementara Motor Honda RC213V 2020, adalha motor yang akan digunakannya, sehingga Alex harus berusaha keras untuk beradaptasi dengan motor tersebut. Hal ini dikarenakan Jorge Lorenzo sempat mengalami kesulitan saat harus menggunakan motor tersebut dan ini akan menjadi tantangan bagi Alex kedepannya.

Post a Comment