TheMandalikaGP

Pensiun Sejak 2018, Dani Pedrosa Ingin Kembali Balapan Di Sirkuit

THEMANDALIKAGP – Ex pembalap Repsol Honda tahun 2018, Dani Pedrosa kembali membuka diri untuk mengikuti balapan. Dani Pedrosa merupakan pembalap yang memiliki karakter yang unik serta kejujuran yang tinggi sehingga membuat ia menjadi pembalap yang hebat pada masanya. Ia memutuskan untuk pension dari dunia balap motor 1000 cc karena ingin menggali potensi diri dibidang lain, tapi memang hati seorang pembalap akan berada di lapangan.

Ia kedapatan menjadi pembalap uji coba KTM di sirkuit Sepang Malaysia, dalam performanya ia membuktikan sejak memutuskan pensiun, dirinya masih menggebu-gebu dilintasan balap. Semangat dan tekat Pedrosa itupun dibalas oleh KTM dengan menawarkannya kesempatan sebagai pembalap wild card namun saat itu Pedrosa belum memikirnya.

Sekarang Pedrosa benar-benar ingin merasakan kembali berpijak dilintasan balap dan dirinya pun memiliki kecenderungan untuk bergabung dengan Ducati. Baginya Ducati memiliki kekuatan yang tinggi tapi menurut Pedrosa semua tim sama saja saat ini, sama-sama ingin menjadi yang terkuat.

“Ducati looked for power: they annoy you when cornering, they overtake you on the straight. Now everyone is doing the same, looking for more horsepower”

 

Post a Comment