TheMandalikaGP

Performa Baik Dani Pedrosa Di Sepang Test, KTM Tidak Menolak Jika Ia Kembali Ke MotoGP

THEMANDALIKAGP – Performa Dani Pedrosa (Red Bull KTM) sebagai test rider KTM membuat Mike Leitner direktur Tim KTM memberikan sinyal hijau pada Dani Pedrosa jika ia ingin kembali ke MotoG setelah memutuskan pensiun pada akhir musim 2018. Red Bull KTM merekrut kembali Dani Pedrosa sebagai test rider karena mereka tahu betul kemampuan Dani Pedrosa untuk memberikan terobosan baru pada Red Bull KTM terutama motor RC16 agar semakin kompetitif diantara motor MotoGP yang lain.

Dalam test pra-musim di Sepang minggu lalu, ia berada diposisi ketiga pada hari terakhir dengan perolehan 1 menit 58 detik. Perolehannya itu membuat direktur KTM Mike Leitner memuji Pedrosa yang optimal untuk pengembangan motor RC16.

Dilansir dari Bolasport, Mike Leitner mengatakan bahwa Dani Pedrosa sekarang menjadi anak emas tim nya, masukan dari Dani Pedrosa kelak akan berguna bagi pembalap Red Bull KTM Pol Espargaro untuk lebih kompetitif lagi saat menjajal motor RC16. “Kami punya Pol Espargaro yang sangat mendukung, sementara Dani Pedrosa menjadi aset berharga bagi kami untuk kemajuan Red Bull KTM kelak” ucapnya.

Mike Leitner dan tim KTM tidak akan menolak jika Dani Pedrosa kembali ke lintasan MotoGP karena pabrikan asal Austria ini sudah paham betul kemampuan yang dimiliki oleh little spanniard ini. Namun Leitner menyerahkan semua keputusan kembali ke Pedrosa.

Post a Comment