TheMandalikaGP

Persaingan Antar Pembalap Semakin Sengit Setelah Beberapa GP Ditunda

THEMANDALIKAGP – Beberapa pembalap harus mengurungkan niatnya untuk menghadapi beberapa race di tahun 2020, hal ini dikarenakan penyebaran virus covid-19 atau virus corona yang makin masiv di beberapa negara penyelenggara. Sudah ada 1 GP yang dibatalkan dan 3 GP yang ditunda, yakni Qatar GP, Thailand GP, Americas GP dan yang terakhir adalah Argentina GP.

Hal tersebut menjadi perhatian Andrea Dovizioso pembalap ini berpendapat bahwa berkurangnya GP di tahun 2020 akan menambah persaingan antar pembalap. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini dia dan timnya belum merencanakan apapun sampai benar-benar ada keputusan resmi dari Dorna Sports terkait pelaksanaan. Bahkan Dovizioso tak mampu melihat kalender karena menurutnya banyak hal yang akan terjadi sampai belum ditetapkannya waktu penyelenggaraan.

Namun disamping itu semua, Dovizioso sendiri sudah siap menghadapi seri pertama MotoGP 2020 sebelum virus corona menjadi pandemik. Ia pun sebenarnya sudah tidak sabar ingin menjajal motor dan lintasan di seri pertama.

 

Post a Comment