TheMandalikaGP

Pesepak Bola FC Barcelona, Enggan Kendarai Motor Seperti Marc Marquez

THEMANDALIKAGP – Dalam sesi interview La Liga Club’s di Facebook pages bersama dengan pesepak bola Barcelona FC, Ivan Rakitic. Rakitic mengaku bahwa ia tidak akan mau mencoba untuk mengendarai motor dengan kecepatan 300 km per jam seperti yang Marc Marquez lakukan.

Hal itu dikatakan oleh Ivan Rakitic pemain FC Barcelona pada Marc Marquez. Menurut Rakitic, meski ia senang menonton balapan, ia tetap enggan jika diminta mengendarai motor tersesbut. Rakitic mengatakan bahwa apa apa yang dilakukan oleh Marc adalah hal luar biasa, membutuhkan andrenalin dan tingkat kefokusan yang tinggi.

Ditengah pandemic covid-19 tidak hanya pembalap MotoGP yang menunggu untuk kembali ke kehidupan normal seperti sebelum pandemic ini datang. Ivan Rakitic menunggu untuk kembali turun ke lapangan sepak bola, sama seperti Marc Marquez dan tim Honda yang  juga sedang menanti hari balpan pertama MotoGP yang direncanakan akan berlangsung pada bulan Juli di sirkuit Jerez, Spanyol.

Padahal Marquez sudah bisa berlatih diluar karena ada sirkuit yang sudah mulai dibuka untuk latihan para pembalap profesional pada 18 Mei lalu, namun semua rencana tersebut tergantung kondisi cuaca daerah setempat.

Setelah 2 bulan lebih hiatus dari balap motor, Marc Marquez mengatakan bahwa lama tidak balapan membuat beberapa ototnya terasa nyeri. Meski demikian, ia tetap berkomunikasi secara intensif dengan timnya, berlatih dengan adiknya Alex Marquez dan saling memberikan motivasi ekstra.

Post a Comment