TheMandalikaGP

Petronas Putuskan Pengganti Fabio Quartararo Pada Juli Mendatang

THEMANDALIKAGP – Petronas Yamaha akan putuskan pengganti Fabio Quartararo untuk musim 2021. Seperti yang diketahui bahwa Valentino Rossi urungkan niatnya untuk pensiun dimusim ini dan respon Yamaha pun seperti membuka pintu selebar-lebarnya untuk Rossi berkarir. Rumor yang beredar saat ini adalah Quartararo akan bertukar tempat dengan Rossi.

Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Petronas Yamaha dengan pembalap asal Italia, yakni Valentino Rossi. Razlan Razali, Petronas Yamaha Team Principal dilansir dari crash.net mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan pengganti Fabio pada bulan Juli atau Agustus mendatang.

“To be honest we have a few riders on our radar this year, Moto2 riders, including our own Xavi Vierge, But then again, with no racing at the moment and potentially only ten races this season – and of course, the talk of Valentino Rossi coming with us, it’s an open possibility. At the moment we don’t know yet – and that’s an honest answer – but we will look at all options and I think by July-August we’ll have to decide what we’re going to do as a replacement for Fabio.”

“Sejujurnya kami memiliki beberapa pembalap yang menjadi fokus tahun ini, pembalap Moto2 termasuk Xavi Vierge, tapi sekali lagi tanpa ada balapan saat ini dan potensi jumlah balapan yang diselenggarakan sebanyak 10 – tentu saja kami membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi Rossi untuk bergabung. Namun untuk sekarang kami tidak tahu, tapi lihat bulan Juli – Agustus kita akan menentukan apa yang kita lakukan untuk cari pengganti Fabio”

Post a Comment