TheMandalikaGP

Petronas Yamaha Bukan Tujuan Akhir Dari Karir Rossi

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi akhirnya beri pernyataan terkait dengan dirinya yang belum memutuskan untuk melanjutkan race dengan Petronas Yamaha atau tidak. Dilansir dari motogp.com, rencana Rossi sudah jelas, ia ingin menunggu hingga musim panas. Rossi memiliki keinginan bahwa ia harus menjadi lebih kompetitif daripada musim lalu.

Rossi juga mengatakan bahwa untuk mengambil keputusan pada saat tidak ada race itu sulit karena ia hanya ingin melanjutkan karir jika ia memiliki semangat dan kekuatan yang cukup untuk bertanding.

Menurutnya kesempatan yang diberikan untuk Petronas adalah kesempatan yang bagus, baginya Petronas adalah top level team dimana tim tersebut memiliki pembalap muda dan crew yang hebat.

Petronas adalah pilihan yang baik bagi Rossi, terlebih lagi Rossi mengakui bahwa dirinya tidak memiliki pilihan lain selain bergabung dengan Petronas atau berhenti berkarir di MotoGP.

Rossi akan memberikan 100 persen performa terbaiknya untuk Petronas dan menjadi pembalap yang lebih kompetitf. Rossi juga meluruskan gossip yang beredar diluar sana bahwa tidak benar jika keputusannya untuk berada di tim Petronas adalah untuk mengakhiri karirnya di MotoGP.

Selengkapnya cek video melalui tautan berikut motogp.com

Post a Comment