TheMandalikaGP

Petronas Yamaha Yakin MotoGP 2020 Tetap Dilaksanakan Tahun Ini

THEMANDALIKAGP – Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali menyerukan pada para fans MotoGP untuk tetap berada dirumah atau stay at home serta mengikuti peraturan yang dibuat masing-masing pemerintah negara.

Bagi Tim Petronas Yamaha SRT dan dirinya penting untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi virus corona yang melanda ratusan negara diseluruh dunia, termasuk negara-negara penyelenggara MotoGP.

Pandemi virus corona benar-benar telah memengaruhi seluruh agenda olahraga diseluruh dunia, perekonomian dunia bahkan cara hidup manusia saat ini.

Terlebih lagi Tim Yamaha Petronas SRT sangat merindukan suasana pada saat balapan baik itu roda dua atau roda empat, tapi untuk saat ini mereka lebih mementingkan keselamatan dan kesehatan crew serta seluruh pembalap-pembalapnya.

Razlan menyampaikan bahwa dirinya dan Tim selalu mendukung keputusan Dorna Sports, FIM dan IRTA terkait jadwal Motogp musim 2020 kali ini. Mereka pun yakin bahwa MotoGP Musim 2020 akan tetap dilaksanakan.

“We stand united and in full support to Dorna, the FIM and IRTA on the changes to the calendar and the steps taken to ensure that MotoGP will continue this year.”

“Kita tetap bersatu dan mendukung Dorna, FIM dan IRTA pada setiap perubahan kalender jadwal MotoGP dan yakin bahwa MotoGP akan tetap dilanjutkan tahun ini” ucap Razlan

Post a Comment