TheMandalikaGP

Petrucci Yakin Ducati Akan Kembali Menguat Dan Menjadi Juara MotoGP

THEMANDALIKAGP – Kemunculan motor Ducati dengan model dan spek terbaru ternyata meningkatkan semangat para pembalap dibawah naungan Ducati untuk menjadi pemenang MotoGP 2020. Motor Ducati yang dipresentasikan pada Kamis (23/01) ini bukan hanya memiliki perbedaan pada model dan spek tapi juga peningkatan teknologi yang akan membuat motor balap keluaran Italia itu mampu bersaing diantara pabrikan motor lain. Dovizioso optimis dengan adanya motor dengan spek terbaru ini, Ducati dapat menjadi pemenang pada setiap seri MotoGP 2020.

Petrucci juga memiliki pendapat yang sama, tahun lalu memang Ducati mengalami masa-masa kelam karena hanya mendapatkan posisi runner-up, namun sekarang Ducati belajar dari kesalahan di masa lampau.

 “2019 was positive for me, despite a few difficulties towards the end of the year. It was my best season in MotoGP in terms of results. I took my first win in Mugello in a fantastic race in front of my home crowd and all the Ducati fans. This result boosts my confidence and motivates me to improve even more this year. I know our rivals will be back stronger this year, but that counts for me too. I have been improving and growing each season, and this year I want to confirm my results and make further steps forward compared to last year.”

“2019 adalah tahun yang positif bagi saya, kecuali beberapa kesulitan pada akhir tahun. Ini adalah tahun terbaik dalam hal hasil. Saya memenagkan Mugello dengan hebat didepan para fans Ducati. Hasil ini meningkatkan kepercayaan diri saya dan memotivasi saya untuk tumbuh dan berkembang disetiap musim. Saya tahu, lawan kita akan kembali kuat tahun ini tapi itu mendorong saya. Saya telah tumbuh dan berkembang setiap musim dan tahun ini saya ingin mendapatkan hasil untuk melangkah” ucapnya

Post a Comment