TheMandalikaGP

Pol Espargaro: Rossi Tetap Berada Di Posisi Pertama Tanpa Gelar Sekalipun

THEMANDALIKAGP – Ditengah masa karantina akibat pandemi corona, Valentino Rossi mengatakan bahwa dirinya ingin melanjutkan karir di MotoGP hingga musim mendatang. Valentino Rossi memang adalah salah satu pembalap yang “awet” karena ia sudah menekuni dunia balap ini mulai dari jaman MotoGP masih dengan mesin 2 tak. Pol Espargaro dan Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports memberikan komentar terkait isu tentang masa depan Rossi yang terhalang masa karantina Covid-19

Pol Espargaro mengatakan jika Valentino melanjutkan karir di lintasan, menurutnya Rossi akan tetap berada di posisi pertama meski tidak mendapatkan juara. Bagi Espargaro, hanya Rossi yang bisa membawa fans dengan jumlah ribuan ke setiap seri yang berbeda.

“Rossi will continue to be the greatest, without the need to win other titles. The greatest rider is not the one with the most titles but the one who has been able to move the largest number of people, something that Valentino has been doing for years”

“Rossi akan tetap jadi yang terbaik, tanpa harus memenangkan gelar lain. Pembalap yang terbaik adalah bukanlah yang mendapatkan gelar tapi pembalap yang bisa membawa jumlah fans yang besar, sesuatu yang Valentino lakukan selama bertahun-tahun” pungkasnya.

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports dan Pol Epargaro memberikan komentar terkait isu tentang masa depan Rossi yang terhalang masa karantina Covid-19. Bagi Ezpeleta, ia tidak pernah meminta Rossi untuk berhenti karena Rossi bebas memilih apa yang ia ingin lakukan, jika Rossi ingin melanjutkan karir, Carmelo akan mendukung.

“I never ask Valentino when he will retire because he has earner the right to choose what he wants to do, if I would like him to continue? If he wants to, yes, Valentino can stay here as long as he is enjoying himself and I’m glad he does”

“Saya tidak pernah menanyakan pada Valentino kapan ia akan pensiun, ia memiliki kebebasan untuk memilih apa yang ia lakukan. Jika ia ingin lanjut, Valentino bisa berada disini selama ia menikmati dirinya dan saya bangga jika begitu” ucap Carmelo.

Post a Comment