TheMandalikaGP

Presiden IRTA Himbau Para Tim MotoGP Untuk Berhati-Hati

THEMANDALIKAGP – Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan corona virus tengah menjadi perhatian dunia karena jumlah korban yang mencapai puluhan ribu orang dari seluruh dunia. Merebaknya virus ini ternyata juga mempengaruhi jadwal pertandingan skala internasional termasuk MotoGP. Presiden IRTA Herve Poncharal juga ikut memberi komentar terkait dengan pelaksanaan MotoGP 2020 ditengah mewabahnya virus berbahaya ini.
Poncharal mengatakan bahwa Qatar sebagai negara pertama pelaksana MotoGP 2020 telah memperketat pengamanan kesehatan di Bandara Internasional Hamad, Doha. Namun Qatar sudah mengumumkan resiko penyebaran virus tersebut lewat 8 negara yakni Italia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Makau, dan Jepang.
Rumah sakit Hamad juga tengah bersiap untuk melakukan tindakan medis terutama jika ada pengunjung yang terindikasi gejala virus corona. Poncharal menghimbau orang-orang yang berada didalam MotoGP untuk berhati-hati saat berencana pergi keluar negeri.
 “Pembatasan sekitar garasi di Qatar dapat diperketat dalam beberapa hari mendatang. Situasi bisa berubah dalam semalam. Jadi kami harus hati-hati,” ucapnya.

Post a Comment