TheMandalikaGP

Puig Tetap Percaya Pada Kedua Pembalapnya Meski Musim Ini Jadi Race Tersulit

THEMANDALIKAGP – Honda Repsol siap jika race dimulai secepatnya bahkan jika harus balapan dalam minggu ini, bagi Repsol Team Manager, Alberto Puig saat sesi interview bersama  dengan motogp.com bagi Puig jika suatu tim ingin memenangkan juara dunia, maka tim itu harus memenangkan balapan terlebih dahulu dan jangan takut untuk mengambil resiko.

Kesiapan tim Honda Repsol pun beriringan dengan proses pemulihan cedar bahu Marc Marquez. Seperti diketahui bahwa Marc telah membawa kemenangan dan juara dunia bagi Honda, kini harus bertarung untuk sembuh dari cederanya. Honda Repsol pun masih percaya dengan kemampuan Marc dan yakin bahwa Honda akan jadi lebih siap dari sebelumnya.

“Marc sedang cedera, dan cederanya lebih parah dari apa yang kita bayangkan. Marc adalah petrung sejati yang pantang menyerah. Meskipun race nanti akan jadi race tersulit, baik dari Marc dan Honda saling mendukung dan mempercayai satu sama lain” ucap Puig”

Berbeda dengan pendatang baru yakni adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez mantan juara dunia Moto2 telah dikontrak Honda selama 1 tahun. Bagi Alex race pertama adalah race penentuan bagi karirnya di Honda, Puig mengatakan bahwa awalnya mengendarai Honda pasti tidak akan mudah untuknya tapi semakin hari ia semakin menikmati berada diantara tim honda begitu. Race pertama Alex ini adalah kesempatan bagi Honda untuk melihat kempuan Alex sebenarnya.

“ini bukan awal yang mudah bagi Alex, saya yakin kita bisa memberinya sepeda yang berbeda. Tapi ini tidak mudah ketika ia nyaman dengan Honda ia bisa menunjukan performanya” tutupnya.

 

Post a Comment