TheMandalikaGP

Quartararo Gagal Menempati Tiga Besar Virtual Race MotoGP

THEMANDALIKAGP – Fabio Quartararo pembalap Petronas Yamaha SRT ini gagal menempati posisi tiga besar, padahal pada saat sesi kualifikasi, Quartararo menjadi pembalap tercepat namun ketika kejuaraan dimulai, ternyata itu diluar ekspetasi para fansnya. Quartararo harus menerima dengan lapang bahwa dirinya hanya bisa menempati posisi keempat diatas Marquez yang menempati posisi kelima dalm virtual race yang berlatarkan sirkuit Mugello ini.

Quartararo mengalami masalah pada ban saat berada di lap tercepat dan kemudian ia mengalami crash yang mengakibatkan ia harus tertinggal dengan pembalap yang lain. Namun dengan cepat, Quartararo dengan cepat kembali ke lintasan.

“I braked a little bit late and I lost the front, but I don’t know if it was me that made him crash or just the game,” “Saya memulai sedikit terlambat dan tertinggal di awal tapi saya tidak tahu bahwa itu akan membuat dia kecelakaan atau hanya permainan” ucapnya. Di lap pertama Quartararo mengalami inisiden dengan Maverick Vinales.

 

Post a Comment