TheMandalikaGP

Race Pertama MotoGP Dapat Lampu Hijau Dari Pemerintah Spanyol

THEMANDALIKAGP – Kerja keras tim Dorna Sports untuk mengatur race pertama MotoGP benar-benar harus diacungi jempol. Dorna Sports mendapat jawaban setelah memberikan proposal pada Pemerintah Spanyol terkait dengan penyelenggaraan MotoGP ditengah masa pemulihan dari pandemi covid-19 dengan serangkaian aturan baru sebagai pencegahan covid-19. Proposal tersebut mendapat lampu hijau dari National Sport Council of Spain (CSD).

CSD dan Dorna tengah mempersiapkan kembalinya MotoGP pada musim panas, Presiden CSD Irene Lozano juga mengatakan bahwa balap MotoGP sangat erat dengan masyarakat dan memiliki pengaruh yang besar bagi Spanyol.

“The Government is aware of the importance of motorcycling for Spanish sport, the relevance that society attaches to it and its enormous impact on the reputation of our country, not only from a sports point of view but also for its innovation and the development of new technologies,” 

“Pemerintah sadar pentingnya motor bagi olahraga Spanyol, sangat relevan dengan masyarakat dan memberikan dampak yang luar biasa pada reputasi negara kami. Tidak hanya dari sisi olahraga tapi juga inovasi dan pengembangan dari teknologi baru” ucap Irene Lozano dilansir dari motogp.com

Wah berarti fix ya race pertama akan diselenggarakan di Spanyol pada musim panas, jadi gak sabar!

Post a Comment