TheMandalikaGP

Raih Posisi Ketiga, Ternyata Andrea Dovizioso Hampir Menyerah!

THEMANDALIKAGP – Andrea Dovizioso dari tim Ducati bertengger di posisi ketiga pada race pertama MotoGP 2020 di sirkuit Jerez pada Minggu (19/7) lalu. Sebelumnya dikabarkan bahwa Dovi mengalami ceder pada collarbone saat ia menjalani sesi test. Namun memang keberuntungan ada di pihak Dovi, Dovi mampu meraih posisi ketiga pasca cedera yang ia alami.

Menurut Dovi, balapan kemarin lebih ketat dari Malaysia dan Thailand dimusim lalu. Dilansir dariĀ motogp.com Tak disangka bahwa Dovi sempat ingin menyerah karena tidak bisa mengejar ketertinggalan dan tidak dapat mempertahankan intensitas.

Meski harus melewati momen-momen berat, Dovi masih sanggup untuk melanjutkan balapan hingga mendapatkan podium. Bagi Dovi ini tidak terlepas dari peran tim yang luar biasa. Menghadapi race kedua di Andalusia pada akhir pekan ini Dovi akan fokus pada ban yang digunakan dan ia harus lebih cepat dari race pertama.

“Ada tiga situasi dimana saya hampir meyerah karena saya lambat dan tidak bisa mempertahankan intensitas. Saya masih belum balapan dengan cara saya jadi saya tidak cukup nyaman untuk melaju dan cepat. Namun saya akhirnaya bisa konsisten, tim melakukan pekerjaan yang terbaik karena kami bisa meningkatkan feeling pada bagian depan dan itu membuat saya konsisten dan saya mendapatkan podium dengan poin ini karena saya tidak memiliki kecepatan” ucap Dovi

Wah posisi ketiga saja Dovi anggap belum cepat, bagaimana jika ia menempati posisi pertama ya?

 

Post a Comment