TheMandalikaGP

Raih Posisi Pertama, Vinales Tidak Ragu Hadapi MotoGP 2020

THEMANDALIKAGP – Meraih posisi teratas dengan catatan waktu 1 menit 53,858 detik, Maverick Vinales tidak ragu untuk menghadapi MotoGP musim 2020 yang akan berlangsung pada awal Maret 2020 di Sirkuit Lossail, Qatar. Catatan waktu yang dimiliki Vinales menjadi semangat baginya untuk bertanding dan mengalahkan para pembalap senior maupun pembalap muda. Vinales pun benar-benar menikmati aksinya selama test pra-musim karena ia merasa nyaman pada motor yang menurutnya sudah memiliki spesifikasi yangbaik.

Vinales pun berterimakasi pada tim karena telah bekerjasama dengan baik selama test pra-musim, ia berharap bahwa kerjasama yang baik ini akan terus bertahan hingga seri MotoGP 2020 ini selesai di akhir tahun mendatang. Namun Vinales juga menyinggung bahwa kualifikasi motor yang sekarang harus ditingkatkan kembali dan setiap seri harus ada kemajuan yang signifikan.

Bagi manager tim Monster Yamaha, ia puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh Vinales selama test pra-musim, hal tersebut benar-benar meningkatkan semangat tim Monster Yamaha untuk menghadapi MotoGP 2020 yang sudah didepan mata.

 

Post a Comment