TheMandalikaGP

Ramon Forcada Yakin Franco Morbidelli Bisa Menangkan Grand Prix

THEMANDALIKAGP – Ramon Forcada, crew chief dari Franco Morbidelli membeberkan performa Franco pada musim 2019 lalu. Franco yang sebelumnya pernah bekerja dengan pembalap juara dunia lain seperti Jorge Lorenzo mengatakan bahwa performa Franco musim lalu tidak buruk tapi Franco belum menunjukan kemampuan optimalnya.

Bagi Forcada, Franco adalah sosok pembalap yang pekerja keras dan tidak pernah menunjukan bahwa dirinya tengah dalam tekanan saat balapan. Selain itu Franco adalah sosok pembalap yang menyenangkan saat berada di sirkuit.

“Franco didn’t show the pressure on the outside, but surely he felt it. It’s that it was so unexpected because if you go to a team and you know the guy on the other side of the box is a World Champion, you know what to expect.”

Franco juga pembalap yang sangat bekerja keras dengan etika kerja yang begitu tinggi pada profesi yang sedang dijalaninya sekarng. Forcada meyakinkan jika pola kerja Franco seperti ini, ia akan bisa mendapatkan juara karena ia pantas mendapatkannya.

“He’s a guy who works so much. What he needs to do is believe in himself that he’s much faster, believe in himself that he can achieve the results and that he deserves them.”

Post a Comment