TheMandalikaGP

Razlan Razali: “Menjadi Suatu Kehormatan Jika Rossi Pensiun Sebagai Pembalap Kami”

THEMANDALIKAGP – Para fans the Doctor sudah tidak sabar lagi menanti keputusan pembalap senior ini tentang karirnya di musim depan. Meskipun dapat dipastikan Valentino Rossi akan bergabung ke tim Petronas SRT Yamaha dengan menggunakan motor spesifikasi pabrikan, para fans pun juga menunggu keputusan resmi yang keluar dari pernyataan Rossi sendiri. Rossi pun sempat beberapa kali membuat pilihan untuk berada di tim Petronas Yamaha atau memutuskan untuk pensiun jika performanya di musim ini tidak sebaik dulu.

Meski demikian, saat ini yang dibutuhkan oleh tim Petronas Yamaha adalah stabilitas di dalam tim oleh karena itu Rossi perlu mengetahui apa yang Petronas inginkan dari dirinya. Razlan juga menambahkan bahwa jika Rossi pensiun sebagai pembalap Petronas Yamaha, maka hal itu akan menjadi suatu kehormatan bagi tim satelit ini.

“We will have a video conference with Rossi shortly. He wants to know what the team expects from him … With the current situation we need stability in the team. In these different situations, it would be useful for us to hire a driver who can provide stability to the team. It is possible that he retires to our team, it would be an honour.”

“Kami akan mengadakan video conference dengan Rossi, dia ingin tau apa yang tim harapkan darinya, dengan situasi seperti ini kami membutuhkan stabilitas dalam tim. Di dalam situasi yang berbeda, akan berguna jika kami mengontrak pembalap yang bisa memberikan stabilitas dalam tim. Jika dimungkinkan dia pensiun di tim kami, ini akan menjadi sebuah kehormatan” kata Razlan

Kabar baiknya, seluruh proses diskusi antara kedua pihak menimbulkan reaksi positif, Bos Petronas SRT Yamaha Razlan Razali dikutip dari crash.net mengatakan bahwa kerjasama dengan Valentino Rossi sejauh ini tengah berproses dan akan selesai sebelum race pertama dimulai. Diperkirakan bulan depan Petronas Yamaha akan menyelesaikan kontrak untuk Rossi.

“The talks have so far been positive, If both sides agree, then everything will be positive and we are heading towards the final phase. However, it has not yet been finalised. We hope this issue can be resolved before the start of next month. Valentino Rossi is not a normal driver, so the discussion is not easy (involving many parties), there is a lot to discuss together.”

“Pembicaraan saat ini semakin positif, jika kedua belah pihak telah sepakan, maka positif dan kami tinggal menantikan tahap terkahir. Meskipun belum ada finalisasi, kami berharap urusan ini bisa terselesaikan pada bulan depan. Valentino bukanlah pembalap biasa, banyak hal yang harus didiskusikan bersama” pungkasnya.

 

Post a Comment