TheMandalikaGP

Razlan Razali Mundur Dari Kursi CEO Sepang International Circuit

THEMANDALIKAGP – Kabar mengejutkan datang dari Petronas Yamaha SRT, CEO dari Sepang International Street Circuit yakni Razlan Razali dikabarkan mengundurkan diri dan akan lebih fokus pada kegiatan tim per 8 April 2020 kemarin. Petronas Sepang Racing tim akan berada dibawah kepemilikan dari Sepang International Street Circuit dengan CEO baru yakni Azhan Shafriman Hanif yang memiliki latar belakang dunia motorsport selama bertahan-tahun dan bekerja di tim sponsor Petronas.

Razlan Razali menjadi CEO sejak 8 Oktober 2008 dan terus fokus dalam pengembangan sirkuit Sepang termasuk pembangunan sirkuit dalam jangka waktu 5 Tahun pada 2014. Dirinya pun juga ikut mempromosikan 2 pembalap Malaysia untuk mengikuti wild card seperti Zulfahmi Khairuddin.

Dengan bergabungnya Razlan pada Petronas Sepang Racing team, ia berharap dirinya dapat membawa tim keluar dari tantangan utama saat ini yakni pandemi virus corona dan memastikan bahwa tim tetap melakukan pengembangan.

” I look forward to strengthening activation and engagement with Partners, attracting new companies to join us, improving the team’s function as a platform for Malaysians to compete in the MotoGP, and also strengthening the team’s corporate governance. Being CEO of SIC was already living a dream; managing a World Championship team is even more amazing. I will not waste this opportunity to make Malaysia proud, to see Malaysians do well in our team and uplift the name of Malaysia around the world”

“Di posisi baru ini saya akan lebih menguatkan tim dengan partner kerjasama, menjarig perusahaan yang ingin bergabung dengan kami, meningkatkan performa tim dan menguatkan fungsi tim, menjadi CEO SIC adalah sebuah mimpi, namun mengatur kejuaraan dunia itu adalah hal yang luar biasa. Saya tidak akan meyianyiakan kesempatan ini untuk membuat Malaysia bangga” ucap Razlan.

Razlan juga berharap bahwa ceo yang baru ini mendapatkan kesuksesan karena latar belakangnya yang begitu kuat. Ia pun percaya bahwa CEO  yang baru akan membawa sirkuit ke tingkatan yang lebih tinggi lagi.

 

 

Post a Comment