TheMandalikaGP

Razlan: Rossi Tak Punya Pilihan Lain Selain Bergabung Dengan Petronas Yamaha

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi hampir dipastikan akan melanjutkan karirnya ke Petronas SRT Yamaha, namun hingga saat ini pihak Petronas SRT masih menunggu respon The Doctor terkait dengan kontraknya tersebut. Razlan Razali mengatakan bahwa tidak ada pilihan lain bagi Rossi untuk melanjutkan karirnya di Petronas SRT. Ia menambahkan bahwa tim Petronas akan sangat senang jika Rossi memberi feedback dan informasi terkait dengan motor yang akan dipakai.

“he has no choice but to come to us. And we’re not that bad at all. I hope that he trusts us because we know what we are doing and we would be very happy to hear his feedback and information”

Razlan berharap Rossi dapat bekerjasama dengan baik dan mempercayai tim barunya, karena Petronas SRT tidak akan mengubah total seluruh struktur tim hanya untuk Rossi. Rossi hanya diperkenankan untuk membawa satu atau 2 orang terdekat, selebihnya Rossi diminta untuk bekerjasama dengan tim Petronas yang ada.

“we don’t want him to just drive for us so that we get all the media attention. We want him to come on board so that we can support him as best we can so that he can do his best”

Razlan menambahkan bahwa tim Petronas menunggu keputusan Rossi hingga akhir bulan ini atau pada akhir Agustus, sehingga tim Petronas dapat menyelesaikan segalanya.

Post a Comment