TheMandalikaGP

Rindu Berada Dilintasan Balap, Lorenzo Masuk Ke Tim Uji Coba Yamaha

THEMANDALIKAGP – Kembalinya Lorenzo dengan Yamaha akan mengembalikan kenangan indah dan membuat para fans Lorenzo kembali berharap bahwa ia akan kembali ke lintasan dan menjadi pembalap MotoGP , dilansir dari motogp.com, Lorenzo memang merencanakan untuk kembali ke paddock dan ia mengatakan bahwa momen inilah yang tepat baginya. Terlebih lagi Lorenzo sudah mengetahu betul bahwa motor yang akan ia kendarai tetap sama seperti dulu namun dengan teknologi terbaru pastinya. Lorenzo berharap dengan keputusan yang ia buat ini, ia akan mengembalikan lagi nama baik Yamaha.

“I‘m very happy with the decision to join the Yamaha Factory Test Team. I was always planning on staying involved in MotoGP and returning to the paddock, and I think this is a suitable role for me. I know the team and the M1 well. The Yamaha really suited my riding style, and it will be very interesting to ’meet up with my old bike again”

“Saya sangat senang dengan keputusan saya kembali ke Yamaha Factory Test Team. Saya selalu merencanakan untuk kembali ke MotoGP dan saya rasa ini keputusan yang udah tepat. Saya tahu tim saya dan M1 dengan baik. Yamaha benar-benar sesuai dengan gaya mengendaras saya dan senang sekali bisa bertemu kembali dengan motor lama”

Lorenzo telah banyak memberikan kemenangan bagi Yamaha dan ia sangat antusias ketika ia diminta kembali dan mengendarai motor kesayangannya. Meskipun hanya masuk kedalam tim uji coba, Lin Jarvis Managing Director Yamaha percaya bahwa dengan bergabungnya Lorenzo didalam tim uji coba, tim uji coba akan semakin kuat terutama pada hubungan antara pembalap dan teknisi.

Post a Comment