TheMandalikaGP

Rins Tetap Balapan Di Brno, Meski Kondisinya Bisa Makin Memburuk

THEMANDALIKAGP – Seri Brno sudah didepan mata, para pembalap sedang melakukan persiapan termasuk pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins yang sempat mengalami cedera di bahu kanan dan harus menempati posising ke 10 di Jerez 2 pekan lalu. Untuk fans Rins, jangan khawatir Rins sudah merasa lebih baik dan bisa menekuk tangannya 90 derajat tanpa sakit.┬áMeskipun tim kesehatan tetap meminta Rins untuk waspada karena ada kemungkinan sekitar 70 hingga 80 persen untuk kembali kembali cedera.

“I’m feeling better than in Jerez. Now I can lift my arm to 90-degrees without pain. Also this track is less difficult in terms of right corners compared with Jerez. But let’s see, The Monday after the race we discussed about having an operation, or no operation.”

“Saya merasa lebih baik daripada di Jerez. Sekarang saya bisa menekuk lengan saya hingga 90 derajat tanpa rasa sakit. trek Brno nanti juga lebih mudah dalam hal tikungan kanan dibandingkan dengan Jerez. Tapi kita lihat, Senin setelah perlombaan kita akan membahas apa membutuhkan operasi atau tidak.”

Dikutip dari crash.net Rins sudah merasa lebih baik dan setelah balapan di Brno pada hari Minggu, ia dan tim kesehatan akan mendiskusikan terkait kondisi lengannya untuk penanganan lebih lanjut. Meski demikian, Rins tidak memilih untuk melakukan operasi namun jika cederanya memburuk maka ia dipastikan akan menjalani operasi. Rins pun juga akan berusaha untuk balapan karena ia merasa sudah membaik. Bagi Rins ketika berada di sirkuit, rasa sakitnya pun juga akan sirna.

 

 

Post a Comment