TheMandalikaGP

Rossi Bersyukur Selamat Dari Insiden Mengerikan Johann Zarco

THEMANDALIKAGP – Insiden antara dua pembalap Johann Zarco dan Franco Morbidelli menyimpan pengalaman yang mengerikan bagi Valentino Rossi, pasalnya motor Morbidelli yang terpelanting dengan kecepatan tinggi dari trek tengah melewati Rossi dengan kecepatan tinggi. Hanya sepersekian detik saja jika Rossi tidak cepat-cepat maka akan terjadi tabrakan yang hebat. Video terlemparnya motor Zarco di upload di sosial media MotoGP, tentunya saja siapapun yang akan melihat insiden itu akn merinding bukan main.

Rossi yang selamat dari insiden tersebut mengatakan pada Crash bahwa saat ini ia timnya harus banyak-banyak berdoa dan mengatakan bahwa ia sangat takut kecelakaan itu menimpanya. Bahkan bendera merah pun sampai dikibarkan yang menandakan bahwa balapan berhenti sebentar hingga kondisi menjadi kondusif.

“Itu sangat menakutkan. Sangat mengerikan. Kami harus berdoa sekarang, semua harus berdoa pada apa yang dipercayai. Tapi, sial, saya sangat merasa tidak enak. Saya sangat ketakutan. Hari ini sangat berbahaya,” ucap Rossi dilansir dari Crash.

SelengkapnyaInsiden Kecelakaan Johann Zarco Dari Sisi Valentino Rossi

Post a Comment