TheMandalikaGP

Rossi Segera Umumkan Keputusan Karirnya Di MotoGP

THHEMANDALIKAGP – MInggu ini adalah minggu terakhir bulan Mei dimana Valentino Rossi akan segera menentukan pilihan karirnya. Dilansir dari gpone.com dikutip dari BT Sport, Valentino Rossi mengatakan ia semakin dekat dengan hari keputusannya. Rossi tidak menyangkal jika keputusan untuk berhenti dari karir MotoGP nya adalah hal yang buruk. Namun jika ia memutuskan untuk pensiun maka balapan terakhirnya akan jadi balapan yang menyedihkan.

“We’re at the end of May. In the coming weeks, I’ll be able to reach my decision. It’ll be very soon. I’m not afraid of retiring. I don’t think that’s the right word but I know that the day of my las Grand Prix will be sad and difficult to manage and accept”

“Ini sudah akhir bulan Mei, dalam beberapa minggu lagi saya bisa memutuskan segera. Saya tidak khawatir pensiun. I say tidak yakin bahwa kata-kata itu sesuai tapi yang saya tau bahwa balapan terakhir saya akan jadi balapan yang menyedihkan” ucap Rossi

Namun kembali ia mengatakan bahwa jika ia memutuskan untuk pensiun ia tidak akan melihat sisi positif dari kejadian tersebut. Rossi akan hanya mendapatkan kesedihan dan perasaan yang tidak menyenangkan.Rossi mengatakan bahwa ia akan melanjutkan karir ke Petronas Yamaha hanya jika tim tersebut menganggap Rossi masih sekompetitif seperti dulu.

“it’ll be really, really sad for me the day I retire. I don’t see anything good. I don’t expect anything positive just lots of sadness and ugly feeling…. If I continue, it’s try to be competitive. I’ll go to the Petronas team if I think I’m competitive. If I can try to win races and fight for the podium”

“Akan sangat menyedihkan untuk saya jika saya pensiun. Saya tidak melihat sisi positif yang ada hanyalah kesedihan dan perasaan yang buruk. Namun jika saya lanjut, ini saatnya untuk mencoba kompetitif. Saya akan ke tim Petronas jika tim menganggap saya kompetitif. Jika saya bisa memenangkan balapan dan mendapatkan juara” ucapnya.

Wak, Rossi sepertinya tidak mau pensiun, apakah ini pertanda jika ia akan bersama tim Petronas di musim depan? Kita tunggu kabar selanjutnya ya!

 

Post a Comment