TheMandalikaGP

Rossi Yakin Yamaha Tidak Lagi Alami Masalah Mesin Di Brno Dan Austria

THEMANDALIKAGP – Rossi memang menjadi raja di sirkuit Brno, Rep.Ceko. Sudah berkali-kali ia memenangkan seri Brno GP dan Rossi pun juga siap untuk menjadi pemenang di seri Brno pada akhir pekan ini. Pada seri pertama lalu, Rossi tidak masuk kedalam 10 besar karena masalah mesin yang membuatnya harus berhenti di pertengahan balapan. Namun di seri kedua Rossi melaju hingga kembali menempati posisi tiga besar.
Pasca insiden pada seri pertama, Rossi menjadi lebih tenang dan percaya pada kekuatan timnya yang mampu memperbaiki kerusakan motor. Rossi pun yakin bahwa di seri selanjutnya seperti Brno dan Austria, Yamaha tidak lagi mengalami masalah mesin karena suhu di kedua wilayah tersebut tidak semengerikan Jerez.

“Yamaha worked very hard to understand and fix the problem, now we have to hope that everything will be OK, I don’t think if you are at a fast track like here or in Austria it is a big problem for the engine, but maybe more the temperatures in Jerez, the conditions were extreme. I think here and in Austria it’s colder, so it will be easier for us, and also for the bikes.”

“Yamaha bekerja sangat keras untuk memahami dan memperbaiki masalah, sekarang kami berharap semuanya akan baik-baik saja, saya tidak berpikir jika Anda berada di lintasan cepat seperti di sini (Brno) atau di Austria, akan menjadi adalah masalah besar bagi mesin, tetapi insiden waktu itu mungkin lebih karena suhu di Jerez dalam kondisi ekstrim. Saya pikir di sini dan di Austria lebih dingin, jadi akan lebih mudah bagi kami, dan juga untuk motor. ” sebut Rossi dilansir dari crash.net

 

Post a Comment