TheMandalikaGP

Sang Juara F1 Tak Sabar Menanti Performa Terbaik Jack Miller Di Sirkuit

THEMANDALIKAGP – Pindahnya Jack Miller ke Ducati pada musim depan ternyata tidak hanya disambut baik oleh tim dan penggemar berat Jack Miller, namun  juara Formula One sembilan kali Marc Webber juga merasa bahagia saat dirinya mendapat infor tersebut. Dilansir dari podcast MotoGP di laman motogp.com yang dipandu oleh Matt Dunn dan Fran Wyld, Webber mengatakan bahwa Jack Miller adalah pekerja keras dan ia benar-benar mengambil kesempatan emas. Bahkan Webber sampai mengirimkan Miller pesan melalui Instagram!

“It’s great, I’m so stoked for him,” began Webber. “I sent him a message on Instagram to congratulate him. He’s worked hard and he’s had some tricky moments early in his career, and I think that he will really, really grab this opportunity with everything that he’s got.”

“Ini luar biasa, saya mendukungnya. Saya mengirimkan Miller pesan melalui Instagram untuk memberikannya ucapan selamat. Dia adalah seorang yang pekerja keras dan ia telah melewati banyak rintangan dalam karirnya dan saya rasa ia benar-benar mengambil kesempatan dengan apa yang ia miliki” ucap Webber.

Webber yakin bahwa Miller akan mempersiapkan diri dengan baik dan akan terus belajar hingga mencapai taraf profesionalisme tertinggi. Bagi Webber, Miller adalah pembalap yang fokus dan selalu melihat peluang, meskipun nanti Mileer akan berada dalam tekanan yang luar biasa, ia percaya bahwa Miller dapat melalui nya karena ia berada ditengah-tengah orang yang baik. Webber pun tidak sabar menunggu performa Jack Miller dimusim depan.

Post a Comment